Bitung, Nyiurtimes.com – Penatua Alfani Rumampuk, S.IP terpilih sebagai Ketua Komisi Pemuda Wilayah Bitung V periode 2018-2022. Pemilihan bertempat di Pastori GMIM Karmel Pinokalan, Sabtu (13/01/2018).

Alfani Rumampuk, S.IP menggantikan Melky Pangemanan, S.IP., MAP., M.Si sebagai Ketua Komisi Pemuda Wilayah Bitung V periode 2014-2018. Alfani sebelumnya merupakan Sekretaris di periode tersebut.

- Iklan -

Alfani meraih 20 suara dari 22 pemilih yang hadir saat pemilihan. Alfani pun langsung menandatangani surat pernyataan kesediaan sebagai Ketua Komisi Pemuda Wilayah Bitung V dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mempercayakannya.

“Terima kasih kepada semua yang mempercayakan saya sebagai Ketua Pemuda Wilayah. Saya akan melayani dengan sungguh-sungguh”, kata Alfa.

Ketua Komisi Pemuda Wilayah Bitung V periode 2014-2018 Melky Pangemanan mengucapkan selamat bagi Penatua Alfa dan Sekretaris Penatua Risandy Tangkuna beserta seluruh komisi yang baru.

“Banyak selamat bagi Penatua Alfa dan Penatua Risandy selaku Ketua dan Sekretaris yang baru beserta seluruh komisi. Saya percaya mereka akan bekerja dan melayani dengan kesungguhan tanpa mengenal lelah dan rela memberi diri untuk pelayanan yang lebih baik, semua untuk kemuliaan nama Tuhan”, ujar Melky.

Ini struktur Komisi Pemuda Wilayah Bitung V Periode 2018-2021:

Ketua : Penatua Alfani Rumampuk, S.IP

Wakil Ketua: Penatua Cindy Karamoy

Sekretaris: Penatua Risandy Tangkuna, S.Pd, Gr

Ass. Bendahara: Pnt. Fritz Loei

Anggota: 

Pnt. Herviano Walukouw

Pnt. Ardi Pandji, SAP

Pnt. Indri Paath

Pnt. Antonius Kansil

Pnt. Alfandi Parera

(**)