Manado Banjir 2017

Manado, Nyiurtimes.com – Hujan berhari-hari yang melanda Kota Manado mengakibatkan beberapa wilayah tergenang air serta membuat lalu lintas dibeberapa jalan utama Kota Manado lumpuh.

Kemacetan parah terjadi di berbagai titik di Kota Manado. Hujan deras menyebabkan munculnya genangan air di beberapa ruas jalan sehingga menghambat laju kendaraan bermotor.

- Iklan -

Pantauan nyiurtimes.com beberapa daerah yang terkena dampak tersebut ada di wilayah Karombasan, Winangun 1, Pakowa dan hampir seluruh kecamatan di Kota Manado.

Netizen ramai memposting wilayah-wilayah yang tergenang air akibat hujan yang tak kunjung berhenti. Warga masyarakat pun sudah mulai siaga dan bersiap untuk mengantisipasi jika hujan belum berhenti.

“Torang so musti siaga dan bersiap-siap untuk evakuasi barang dan terlebih keluarga. Tapi semoga hujan cepat berhenti”. kata Jeklin warga Karombasan.

Sampai saat ini belum ada himbauan dan tindakan dari Pemerintah Kota Manado menyikapi banjir dan lumpuhnya lalu lintas di ruas-ruas jalan Manado.. (**)