Mapanget, Nyiurtimes.com – Satu lagi pengurus organisasi kristen yaitu Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minahasa Utara di lantik. Acara yang di laksanakan minggu 17 desember di Gereja Bukit Sion Mapanget ini menuai beberapa ucapan dan apresiasi baik dari pengurus pusat maupun Kalangan aktivis.

Apresiasi besar ini langsung di berikan Oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat GAMKI Dr. Peggy Adeline Mekel. MA.
“ini adalah sebuah terobosan, langkah yang baik diberikan kepada muda mudi Minahasa Utara untuk lebih mengenal organisasi yang kedepannya mampu membentuk integritas dan menjadi sosok yang bukan hanya sekedar pemimpin tapi juga seorang Pelayan”. Tegas Mekel yang baru saja terpilih sebagai Ketua Pemuda Sinode AM Gereja Gereja di bagian Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo untuk Periode yang kedua.

- Iklan -

Mekel yang hadir saat itu langsung mengawal sampai dengan proses Serah terima jabatan yang di serahkan langsung oleh Pengurus daerah kepada pengurus yang baru terpilih.

Senada dengan hal itu ucapan Selamat juga di berikan oleh Ketua DPD GAMKI Sulawesi Utara Meidy Yafeth Tinangon. SSi. MSi.
“Semoga GAMKI Minut bisa eksis menjalankan tugas dan tanggung jawab pelayanan bagi Gereja khususnya juga bangsa dan negara pada umumnya”. Tutup Tinangon yang juga adalah Ketua Komisioner Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa.