Tomohon, Nyiurtimes.com – Pemerintah Kota Tomohon bersama Komisi Pelayanan Pemuda GMIM Bait Lahim Talete Satu, mengadakan Parade Santa Claus Se- Kota Tomohon dalam rangkaian Tomohon Christmas Festival 2017.
Kegiatan ini start dari Stadion Babe Palar dan Finish di GMIM Bait Lahim Talete Satu dengan melewati Pusat Kota Tomohon dan berhadiah trophy dan uang tunai.

Dalam kesempatan ini, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia dan peserta yang antusias demi terlaksananya kegiatan ini.

- Iklan -

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat kebersamaan dan persatuan Pemuda GMIM Bait Lahim Talete I, kegiatan ini juga sebagai bentuk sumbangsih hiburan kepada masyarakat Kota Tomohon karena dalam Parade Santa Claus ini nampak jelas sukacita, kegembiraan dan kehangatan di Kota Tomohon dalam menyambut Natal 25 Desember 2017 serta menyongsong Tahun Baru 2018,” kata Syerly.

Turut hadir dan menyaksikan karnaval ini, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi dan Wakapolres Tomohon Kompol Joyce Wowor, Ketua BPMJ GMIM Bait Lahim Talete Pendeta Ferdy Rumampuk, Penatua Pemuda GMIM Bait Lahim Talete Satu Trisya Turang, Ketua Panitia Pendeta Michael Frans serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (**)